Jakarta,NAWACITA-Wajah Rey Utamiterlihat pucat saat menggunakan baju tahanan berwarna merah. Tak ada lagi polesan make up seperti biasanya. Tak hanya itu, matanya juga terlihat sembab saat digiring penyidik masuk ke ruang tahanan Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019). Saat ditanya mengenai hal tersebut, Rey Utami hanya terdiam.

Tersangka kasus ‘ikan asin’ itu pun sesekali hanya melemparkan senyuman. Ia terlihat lemas dan tak ceria lagi seperti biasanya. Rey Utamiresmi ditahan oleh penyidik Dirkrimsus Polda Metro Jaya. Penahanan tersebut akan dilakukan selama 20 hari ke depan.

Tes kesehatan pun sudah dilakukant. Tak ketinggalan polisi juga melakulan tes urine pada Rey Utami untuk mengetahui apakah ketiganya juga terlibat penggunaan narkoba.

Kasus ini bermula saat muncul vlog ‘ikan asin’ di channel YouTube ‘Rey Utami & Benua’ dalam kontem ‘Mulut Sampah’ nya. Dalam vlog itu, Galih diwawancarai oleh Rey Utami soal hubungan masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Obrolan itu kemudian menyerempet ke hal privasi hingga hubungan seksual. Galih kemudian mengumpamakan Fairuz dengan ikan asin sehingga membuat Fairuz tersinggung dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Namun kini vlog tersebut sudah dihapus oleh Pablo dan Rey Utami.

Baca juga :  Polda Jatim Tak Down Ribuan Akun Penyebar Hoaks Pilpres

Comments are closed.