Bekasi, NAWACITA – Bertempat di kantor Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Liberti Sitinjak tepat sebelum menghadiri agenda peresmian gedung baru Kantor Imigrasi Non TPI Bekasi terlebih dahulu mendampingi Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto, Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny Franky Sompie, Kepala Biro Umum Setjen Kemenkumham RI, M. Henri Hayat untuk menyambut kedatangan Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly di Ruang Kerja Sekda Kota Bekasi.

Turut hadir Walikota Bekasi, Rahmat Efendi didampingi Sekretaris Daerah, Reny Hendrawati berkesempatan menyambut langsung kedatangan Bapak Menteri Hukum dan HAM RI dengan terbuka, yang dilanjutkan dengan diskusi dan obrolan santai antara Menteri Hukum dan HAM RI bersama Walikota Bekasi dan Sekertaris Daerah Kota Bekasi di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini Menteri Hukum dan HAM RI berkenan memberikan beberapa kata untuk media, beliau menyampaikan “Kita harus berani membuat terobosan, kalau kita tidak berani kapan kita mau maju nya, saya sangat berterima kasih dengan pak walikota ini karena mau membuat gedung imigrasi, saya berharap untuk jajaran pegawai imigrasi bekasi untuk lebih berkomitmen dalam melayani masyarakat.” tutur Yasonna.

Kemudian setelah menerima sambutan dari pejabat setempat ini, Menteri Hukum dan HAM RI segera melanjutkan perjalanan ke acara peresmian gedung baru Kantor Imigrasi Non TPI Bekasi, dengan di damping oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Direktur Jenderal Imigrasi, Kepala Biro Umum Setjen Kemenkumham RI, dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

Baca juga :  Tingkatkan Iman dan Taqwa, WBP Beragama Islam dan Kristen Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Pembinaan Kerohanian