Polisi Tangkap Bapak yang Jadikan Anak Budak Seks Selama 13 Tahun

0
226

Bangil,NAWACITA – Seorang ayah di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menjadikan putrinya budak seks selama 13 tahun. DJ, nama ayah tersebut, melakukan perbuatan keji tersebut di rumahnya. Berapa kali pria 49 tahun itu memperkosa korban? Polisi belum bisa memastikan. Saat menjalani pemeriksaan, baik pelaku maupun korban menjawab lupa.

“Katanya lupa berapa kali,” kata Kapolsek Bangil Kompol Ishak, Senin (8/7/2019).

Ishak mengatakan setelah mendapat laporan warga, pihaknya segera melakukan penyelidikan. Korban yang dalam keadaan depresi juga dimintai keterangan dan divisum.
Tak banyak yang berhasil diketahui dari keterangan korban. Namun polisi menyakini sudah memiliki bukti cukup untuk menetapkan pelaku sebagai tersangka.Pemerkosaan itu berlangsung selama rentang waktu 2006-2019.

“Semenjak korban masih kecil telah diperkosa berkali-kali, dan kadang hanya dicabuli saja. Terus berlangsung hingga Selasa tanggal 2 Juli 2019,” terang Ishak.

Kasus ini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Bangil. Pelaku ditahan untuk  memudahkan proses penyidikan. Polisi terus melakukan pendalaman. “Korban saat ini di rumah dalam pendampingan Polwan. Kami berharap segera mendapatkan pendampingan dari dinas terkait,” pungkas Ishak.