Kakanwil Aceh Perkuat Sinergitas Bersama Media Massa

8
177

Banda Aceh, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Agus Toyib mengunjungi kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, ingin Jaya, Aceh Besar.

Dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Sub bag Humas, RB Dan TI, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh dan Kepala LPKA Banda Aceh. Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Aceh di sambut oleh Sekretaris Redaksi Serambi Indonesia Bukhari M Ali dan beberapa staf harian serambi lainnya.

Kedatangan Kakanwil baru sekalinya di harian serambi Indonesia dan mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi Kanwil Kemenkumham Aceh dengan media massa yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kakanwil berharap, kerja sama Harian Serambi Indonesia dengan Kanwil Kemenkumham Aceh yang sudah berjalan dengan baik dapat selalu di jaga dan ditingkatkan.

Dengan adanya silahturahmi seperti sekarang ini, akan lebih mengenal pejabat atau pegawai dengan rekan insan pers dan lebih mengikat tali persaudaraan, sehingga dilapangan akan terjadi komunikasi dan sinergitas yang baik,” harap Kakanwil.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Harian Serambi Indonesia yang selalu bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Aceh dalam pembeeitaan di media.

Comments are closed.