Pastikan Bebas Dari Narkoba, Pegawai Pejabat Kanwil Kemenkumham Aceh di Test Urine

12
273

Banda Aceh, NAWACITA – Dalam rangka memperingati hari anti narkoba internasional (HANI) Tahun 2019, Kanwil Kemenkumham Aceh bekerja sama dengan BNNP Aceh melaksanakan tes urine terhadap seluruh pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Aceh yang bertempat di Aula Cut Nyak Dien Lt.2 Kanwil.

Alih-alih dilaksanakan rapat kerja dengan seluruh pejabat struktural, Kakanwil memerintah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama utk melaksanakan test uriene bagi seluruh pejabat struktural dibawahnya secara serentak tanpa sepengetahuan anggota rapat.

Pelaksanaa tes ini juga merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pengendalian pimpinan dalam memastikan bahwa seluruh pejabat struktural merupakan person atau individu yang dapat dijadikan suri tauladan bagi para stafnya atau generesi milenial untuk menghindari narkoba yang saat ini sudah merajalela, ungkap kakanwil.

Hasil dari test uriene tsb menunjukkan bahwa seluruh pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Aceh negatif dari pengaruh narkoba, artinya tidak ada pejabat yang konsumsi narkoba, kata dokter Ellyta BNNP Aceh.

Comments are closed.