Dukung Pengembangan Ekonomi, Kemenkumham Sulbar Serahkan Sertifikat Merek ke Pelaku Usaha

19
140

Mamuju,NAWACITA Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku usaha di Sulawesi Barat (Sulbar), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulbar Harun Sulianto, menyerahkan sertifikat merek secara simbolis kepada Abdul Gangin Pamar, seorang pelaku usaha air mineral di Polman, Senin (17/6) di kantor wilayah Kemenkumham Sulbar, Mamuju.

Dalam seremonial penyerahan sertifikat merek secara simbolis tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulbar juga turut didampingi oleh kepala divisi Pelayanan Hukum Sri Yuliani, kepala divisi Administrasi Yusman, kepala divisi Pemasyarakatan Anwar, dan kepala divisi Keimigrasian Silvester Sili laba.

“Penyerahan secara simbolis ini bertujuan untuk menunjukkan kepada publik, bahwa pemerintah sangat memperhatikan pelindungan dan pemanfaatan kekayaan intelektual, sebagai salah satu aset terpenting bagi pelaku ekonomi, sebagai bukti kepemilikan dalam upaya mendorong pengembangan ekonomi,”kata Harun.

Sementara itu, Abdul Gangin Pamar, sebagai pelaku usaha, mengaku bersyukur dan senang atas terbitnya sertifikat merek usahanya tersebut.

“Ini sudah lama saya tunggu-tunggu. Dalam pengurusannya juga tidak dipungut biaya lain selain biaya pendaftaran kekayaan intelektual”, ucap Abdul Gangin Pamar.

Comments are closed.