Kanwil DKI Jakarta Lakukan Audiensi Kolabirasi Dengan BNN dan BNNP Jakarta

1
235

Jakarta, NAWACITA – Bertempat di Kantor Pusat Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang Jakarta Timur, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen. Pol. Heru Winarko yang di dampingin oleh BNNP Jakarta Brigjen Pol. Johny Latupeirissa.

Menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono yang di dampingi oleh 4 Kepala Divisi, Nuni Suryani (Kadivmin), Agus Widjaja (Kadivim), Dr. Baroto (Kadivyankum), Andika Prasertya (Kadivpas), serta hendra Ekaputra Kelapas Kelas 1 Cipinang.

Audensie untuk meningkat Kolaborasi dan koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan BNNP Jakarta, dalam audensie ini kakanwil melaporkan kondisi terkini tentang rutan dan lapas serta pengawasan orang asing untuk mengurangi menanggulangi pengedaran narkotika di  wilayah Hukum DKI Jakarta.

Setelah melakukan Audensie Ka BNN Mengajak Kakanwil berserta jajaran untuk melihat Media Center dan Pusat data dan Informasi (Pusdatin) BNN di mana fungsi memantau kondisi real atau trending topic peredaran narkotika dan penangulangannya pada wilayah Indonesia dan Dunia.

Comments are closed.