Kanwil Kemenkumham Sulsel Komitment Wujudkan WBK dan WBBM 2019

66
219

Jakarta, NAWACITA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan terus berbenah untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2019 ini.

Selama lebih kurang dua bulan menjabat, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Priyadi terus memacu jajarannya dengan melakukan penataan mulai dari pintu masuk sampai ke ruang kerja.

Hal pertama yang dapat terlihat yaitu penataan tempat parkir dan tersedianya tempat parkir bagi penyandang disabilitas, adanya pemasangan visi misi yang terlihat dengan jelas, ruang tunggu tamu yang nyaman dan adanya petugas penerima tamu yang siap melayani semua tamu yang berkunjung.

Selanjutnya penataan taman yang cukup asri dan peningkatan kebersihan yang ada baik itu di area luar serta dalam area ruang kerja.

Didampingi Kabag Umum dan Kabag Program dan Humas, Kakanwil kembali mengingatkan komitmen untuk mewujudkan ZI menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Comments are closed.