Kanwil Sulteng Adakan Kerjasama Dengan Bank BRI Cabang Palu

2
162

Palu, NAWACITA – Bertempat di Hotel Santika Kota Palu, Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengadakan Gala Dinner dan Halal bihalal dengan PT. Bank BRI.

Acara tersebut sekaligus melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BRI dan Kemenkumham Sulawesi Tengah. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli bersama para Pejabat Struktural dan Seluruh Kepala UPT Sekota Palu dan Donggala.

Pada acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Bank BRI Cabang Palu, Wahib Gunadi. Dalam acara tersebut Bank BRI memaparkan tentang penggunaan Kartu Kredit Pemerintah atau BRI Coorporate Card, yaitu kartu kredit pemerintah tersebut dapat mendukung dalam belanja-belanja dengan mekanisme uang persediaan seperti biaya operasional, biaya pemeliharaan dan biaya perjalanan dinas.

Dalam acara tersebut menghasilkan Penandatanganan Kerjasama antara Bank BRI Cabang palu dengan Kemenkumham Sulteng.

Kedepannya diharapkan dengan adanya kolaborasi dan kerjasama ini dapat memperkokoh hubungan antara Bank BRI Cabang Kota Palu dan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Comments are closed.