Kakanwil Kemenkumham Aceh Menyelenggarakan Revitalisasi Pemsayarakatan

1
199

Banda Aceh, NAWACITA – Bertempat di Hotel Arabia dilaksanakan Rapat Kerja Teknis dalam Rangka Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh.

Acara ini diawali laporan ketua panitia oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Meurah Budiman, dan dilanjutkan Kata sambutan dan arahan sekaligus pembukaan Rakernis oleh Kakanwil Agus Toyib.

Dalam sambutannya Kakanwil menegaskan agar seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dapat melakukan bimbingan serta pengawasan terhadap petugas pemasyarakatan sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada warga binaan, melakukan pendekatan secara kemanusiaan agar dapat mengurangi isu-isu negatif yang sedang berkembang seperti saat ini.

Kakanwil juga menaruh harapan besar kepada kepala UPT Pemasyarakatan untuk menjadikan UPT Pemasyarakatan agar tetap baik dan kondusif.

Pembukaan Rapat kerja ini diakhiri dengan Penyematan tanda peserta oleh Kakanwil kepada peserta yang diwakili Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan Kepala Cabang Rutan Lhoknga. Rakernis ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tgl 11-13 juni 2019.

Acara ini di hadiri oleh Pejabat pimpinan tinggi pratama, Pejabat administrator, Pejabat struktural, serta Kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh

Comments are closed.