Inilah Pesan Kadivpas Jabar Saat Pimpin Apel di Lapas Sukamiskin

10
282

Bandung, NAWACITA – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar, Abdul Aris pimpin apel pagi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin di jalan AH Nasution, Arcamanik, Kota Bandung (13/06/19).

Tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Liberti Sitinjak dan Kepala Lapas klas I Sukamiskin, Tejo Harwanto juga seluruh pejabat dan petugas Lapas.

Dalam arahannya Abdul Aris mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran petugas Lapas ini atas kinerjanya yang sangat baik. Ia juga mengapresiasi terkait pelayanan kunjungan terhadap masyarakat.

’’Saya merasa bangga atas layanan kinerja yang dilaksanakan oleh saudara-saudara semua terhadap masyarakat, baik itu tentang kedisiplinanya maupun penataan halaman dan ruangan yang saat ini begitu cukup rapih dan bersih. Sehingga Lapas Sukamiskin kini menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.’’ kata Abdul Aris.

‘’Saya berharap, dari mulai sekarang saudara-saudara agar terus berbenah, harus bisa merubah mindset (pola Fikir) dan culture (budaya) juga dapat menjaga marwah Pengayoman, agar citra Kementerian Hukum dan HAM menjadi lebih positif di mata masyarakat.’’ungkap Abdul Aris.

Ia menambahkan,“Semua petugas harus bergandeng tangan, satukan langkah, satukan irama karena kita yakin bahwa Lapas Kelas I Sukamiskin mampu mendapatkan predikat WBK dan WBBM yang saat ini tengah diusulkan.’’ tuturnya.

Comments are closed.