Pantau Kedisiplinan Pegawai, Kanwil Gelar Apel Perdana

56
162

Kendari, NAWACITA  Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia Nomor B/26/M.SM.00.01/2019 Perihal Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra) melaksanakan Apel Pagi Perdana di pelataran Kantor Wilayah.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sofyan, S.Sos., SH, MH yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil dan juga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi yang ada di Kota Kendari. Apel tersebut juga dilakukan serentak seluruh UPT yang ada diluar Kota Kendari pada UPT masing-masing.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengucapkan terimakasih atas kedisiplinan jajarannya yang hadir tepat waktu dan tidak menambah libur. Tak hanya itu, ucapan terimakasih atas kerja keras dalam pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan tak lupa dia sampaikan.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pemasyarakatan yg telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban selama lebaran dan ramadhan. Demikian juga dengan Imigrasi yg telah memberikan pelayanan yang baik,” ungkap Sofyan.

Menurutnya, momentum tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi dan saling memaafkan setelah bekerja kurang lebih satu tahun.

“Dalam pelaksanaan kerja selama 11 bulan kemarin ada berbagai kesalahan yang mungkin terjadi. Maka pada momentum hari ini, marilah kita bersama-sama bersalaman saling memaafkan satu sama lain, kita saling menjaga, saling memelihara dan saling asa, asih dan asuh,” harapnya.

Usai pelaksanaan apel pagi perdana tersebut, dilanjutkan dengan Halal Bi Halal di Aula Kanwil.

Comments are closed.