Kanwil Kepri Bersama DPRD Bekerjasama Dalam Upaya Pembentukan Produk Hukum Daerah yang Berkualitas

11
270

Ranai, NAWACITA – Dalam upaya meningkatkan kerjasama yang sinergis dalam pembentukan produk hukum daerah yang berkualitas di Provinsi dan Kabupaten/kota di Kepulauan Riau, Kanwil Kemenkumham Kepri melakukan kunjungan ke DPRD kab. Kepulauan Natuna.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad dan Tim, melakukan audiensi dengan Wakil Ketua dan sejumlah anggota DPRD Kab. Natuna untuk menguatkan fungsi Kanwil Kemenkumham Kepri dalam pembentukan produk hukum daerah.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia disambut oleh Wakil Ketua DPRD Natuna, Bapak Hadi Chandra, dan sejumlah anggota DPRD lainnya.

Pada pertemuan tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau dan DPRD Kab Natuna sepakat untuk meningkatkan komitmen dan hubungan kerjasama dalam Pembentukan Peraturan Daerah yang telah terjalin selama ini.

Komitmen bersama dimaksud akan diwujudkan dengan membentuk Nota Kesepahaman (MoU) maupun Perjanjian Kerjasama diantara kedua belah pihak.

Comments are closed.