Apel Perdana Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta Usai Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 2019

6
306

Yogyakarta, NAWCITA – Apel Perdana Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta Usai Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 2019. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti apel pagi perdana setelah habis masa cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Senin (10/06/2019) pagi.

 

Bertempat di halaman apel kantor wilayah setempat dan bertindak selaku pembina apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Tedja Sukmana, memberikan amanat bahwa apel pagi ini dilakukan serentak oleh seluruh ASN di Indonesia, sesuai dengan edaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpanrb) yang mewajibkan ASN masuk pada tanggal 10 Juni 2019.

Dia juga menyampaikan hakikat idul fitri. Dimana semua yang menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh akan kembali ke fitrah. “Minal aidin wal faidzin,” tuturnya.

Selain itu Tedja menghimbau kepada seluruh peserta apel, setelah libur cuti bersama dengan semangat mulai berkinerja kembali, pada bulan Juni ini akan dilaksanakan Dilkumjakpol dan akan dievaluasi target kinerja B06. “Bulan ini akan dilaksanakan dilkumjakpol dan evaluasi tarja B06,” ujarnya.

Usai acara Apel pagi kemudian dilanjutkan dengan acara saling bersalaman antarpegawai.

(ANT/HMS)

 

Comments are closed.