Apel Pagi Perdana Lanjut Halal bihalal Usai Lebaran Dan Cuti Idul Fitri 1440 H.

14
227

Banda Aceh, NAWACITA – Bertempat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM Banda Aceh, dilakukan Kegiatan Apel Pagi setelah cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Kegiatan Apel pagi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Zulkifli, Komandan Apel Kepala Bidang Hukum, I Putu Dharmayasa Hadir seluruh Kepala Divisi, dan jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan Beberapa Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia aceh, Agus Toyib bertindak sebagai pembina apel pagi, pertama setelah cuti lebaran idul fitri 1440H,  dalam amanatnya kakanwil mengharapkan kehadiran seluruh ASN dalam jajaran kantor wilayah sebagai bentuk pelaksanaan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham R.I Nomor SEK-03.KP.09.04 Tahun 2019 tentang pemantauan kehadiran ASN sesudah Cuti bersama hari raya idul fitri 1440H, selain itu kakanwil juga menyampaikan  untuk tetap menumbuhkan rasa optimisme, semangat meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tusi masing-masing. Tidak lupa juga diingatkan di bulan Juni ini, untuk segera menyampaikan data dukung laporan kinerja B06 dari masing-masing divisi.

Apel pagi diakhiri acara halal bihalal dengan saling bersalam-salaman, bermaaf-maafan melebur kesalahan menjaga hati untuk kembali ke fitrah dan bersih.

 

 

 

Comments are closed.