Pembunuhan Sadis di Tangerang, 2 Tewas dan 1 Kritis

11
181

Tangerang,NAWACITA-jelang Lebaran 2019, warga Kaveling Deplu Adam Malik Tangerang dikejutkan peristiwa pembunuhan sadis pada pada Minggu (2/6/2019). Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Minggu dini hari saat keadaan kompleks sedang sepi.

Kasubbag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menerangkan, terdapat 3 korban dalam peristiwa tersebut, yaitu 2 orang meninggal dan 1 kritis.

“Ada tiga yang mengalami luka tusuk. Dua meninggal dunia atas nama FA (16) dan Mr X, serta T (40) ibu dari FA yang masih dirawat di RS Fatmawati,” katanya, Senin (3/6/2019).

Terkait Mr X, polisi sudah mengantongi identitas pria tersebut. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustisianto mengungkapkan, Mr X adalah warga Pesanggrahan Jakarta Selatan.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan sidik jari dan diketahui korban kedua adalah RS (27) warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan,” ucap Dicky.

Ia mengungkapkan, polisi masih mendalami hubungan antara RS dan korban lainnya, serta alasan RS berada di rumah tersebut pada waktu terjadinya pembunuhan.

Sementara itu, T yang menjadi saksi kunci atas peristiwa ini belum bisa memberikan informasi apapun terkait dengan kondisinya yang masih kritis.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta mendalami motif pelaku, dan juga menyita barang bukti berupa senjata tajam yang tertancap di tubuh RS.(Sumber:Okezone.com)

Comments are closed.