Siang Ini Menkumham Yasonna Akan Penuhi Panggilan KPK 

0
152
Foto: Net

Nawacitapost.com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly, Senin (3/7/2017) siang ini akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait kasus e-KTP.

Yasonna mengakui sebelumnya beberapa kali tidak bisa memenuhi panggilan KPK karena jadwal pemanggilan berbenturan dengan kegiatan Kemenkumham yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itu dia menegaskan akan datang ke KPK hari ini sekitar  pukul 11.00 Wib.

“Saya sebagai warga negara yang baik siap dipanggil datang dan sebagai saksi sudah saya sampaikan semua yang saya tahu soal kasus e-KTP kepada penyidik,” ungkap Yasonna di Jakarta, beberapa saat lalu.

Yasonna menegaskan dirinya tidak ada sangkut paut dengan skandal e-KTP. Bahkan dia mengaku kaget ketiga mendengar namanya dituduh menerima dana bancakan e-KTP sebesar 84 ribu dollar AS.

“Saya tidak pernah menerima dana tersebut dan tidak pernah berhubungan dengan para terdakwa dalam proyek e-KTP,” tegasnya.

Rencananya, Yasonna akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong. Selain Yasonna, sejumlah anggota DPR saat proyek E-KTP juga akan dimintai keterangan. (hadi)