Kasus Ahmad Dhani Dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan

1
150
Ahmad Dhani (Foto: Sidomi)

Nawacitapost.com – Polda Metro Jaya (PMJ) melimpahkan kasus dugaan penyebaran kebencian yang menjerat musisi Ahmad Dhani ke Polrestro Jakarta Selatan, dengan harapan penanganannya lebih cepat. Mengingat, ada banyak kasus yang ditangani pihak PMJ.

“Laporan di Polda tak ada salahnya dilimpahkan ke Polres. Itu sudah melalui aturan. Jadi, kita tunggu perkembangan dari Polres,”ujar Kabid Humas PMJ Komisaris Besar Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (23/3/2017).

Sebelumnya, Dhani sendiri dilaporkan pendukung Ahok, Jack Lapian, karena merasa tersinggung dengan unggahan di media sosial Twitter. Dalam salah satu cuitannya, Dhani menyebut pendukung Ahok adalah bajingan yang pantas diludahi. 

Terkait belum diketahui locus delicti atau tempat kejadian perkara (TKP) kasus tersebut karena pelecehan yang dilakukan Dhani dilakukan lewat media sosial, Argo mencontohkan penanganan kasus yang menjerat Buni Yani. Artinya, locus delicti akan diketahui belakangan, saat akan melimpahkan berkas perkara ke pihak Kejaksaan.

“Kayak kasus Buni Yani aja. TKP belakangan kan, di Depok. Baru kita (polisi) kirim (berkas perkara) ke kejaksaan,” terangnya. (hadi)
.

Comments are closed.