Hasil Pertandingan Matchday tiga Liga Champions, Rabu (24/10) dini hari WIB.

0
60

Eropa, NAWACITA – Matchday tiga Liga Champions 2018/19, yang mempertemukan tim-tim top di benua Eropa telah selesai untuk grub E, F, G dan H pada hari, rabu (24/10) WIB. banyak tim favorit yang memenangi Laga tersebut, mulai dari Bayern yang pertama tampil di ikuti kemenangan Juve, Madrid, Roma dan Man city.

Inilah statistik dan hasil pertandingan tadi malam yang berlangsung sangat seru, banyak gol tercipta pada laga tersebut.

Bayern versus AEK Athena

Bayern berhasil memporak porak-porandakan pertahanan AEK Athena tadi malam, gol pertama yang di ciptakan Javi Martinez pada menit ke-61 berhasil membuat tuan rumah panik, namun ke panikan tuan rumah bertambah setelah 2 menit kemudian Robert Lewandowski berhasil menggandakan keunggulan Bayern. Sampai wasit meniupkan peluit panjang score tetap 0-2 untuk kemenangan Bayern pada matchday tiga ini Liga Champions dini hari tadi.

Real Madrid versus Plzen

Madrid berhasil tambil memukau pada lanjutan Liga Champions dini hari tadi, setelah mendapatkan hasil buruk dari lima Pertandingan La Liga Spanyol, kini Raja Liga Champions kembali menunjukkan kegarangannya. Gol pembuka yang di dapatkan Madrid melalui Karim Benzema pada menit awal yakni menit ke-11 dan disusul gol ke dua pada menit ke-55 melalui Marcelo, tim tamu berhasil mengecilkan score pada menit ke-77, namun pada akhir Laga tim tamu tak mampu mengimbangi permainan apik Madrid. Score tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Juventus versus Manchester United

Big Match terbesar Liga Champions pada matchday tiga dini hari tadi adalah Juventus vs Man United, Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 di Old Trafford kandang Manchester United melalui kombinasi cantik dari Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala pada menit ke-16. Hingga babak kedua usai score tetap 0-1 untuk kemenangan Juventus di Inggris, setelah terakhir kali menang pada tahun 2003.

AS Roma versus CSKA Moscow

Raksasa Italia lainnya juga memenangi matchday tiga ini, AS Roma berhasil merobohkan pertahan tim tamu dengan score telak 3-0 tanpa balas. Dua gol yang di ciptakan Eden Dzeko pada babak pertama membuat panik para pemain CSKA Moskwa yaitu pasa menit ke-30 dan ke-43. Namun tuan rumah tak memberikan kesempatan bagi tim tamu, pada menit ke-50 Roma berhasil membuat satu gol lainnya, kali ini dari C.Under yang membuat Serigala Ibu Kota berhasil mendapatkan poin penuh pada matchday tiga Liga Champions 2018/19.

Shakhtar versus Manchester City

Pemegang Puncak klasemen Premier League Man City tak mau ketinggalan kemenangan pada matchday tiga dini hari tadi, Man City berhasil menang telak atas tuan rumah Shakhtar pada lanjutan Liga Champions kali ini. berkat dua gol dari David Silva pada menit ke-30 dan ke-70, tak hanya Silva yang menjadi pahlawan kemenangan City, pada menit ke-35 A.Laporte berhasil membuat gol perdana nya di Liga Champions 2018/19 ini. Dengan begitu Man City berhasil mem porak-porandakan perlawanan tuan rumah dengan score telak 0-3 untuk kemanangan Man City.

Sumber/Refrensi : Sky Sports

Tinggalkan Balasan