Hajar Barcelona 4-3, Liverpool Raih Tiket Final Liga Champions 2018/2019

0
39

Inggris, NAWACITA– Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions setelah di leg ke 2 dikalahkan Liverpool dengan Skor 4-0.

Menang 3-0 di leg pertama saat bermain di kandang sendiri dengan gol 3-0 tidak memberikan perubahan bagi club catalan tersebut.

Barcelona harus menutup rapat-rapat mimpinya untuk bisa bermain di final liga Champions tahun ini melawan pemenang antara Liverpool melawan tottenham spurs.

Jalanya pertandingan dibabak pertama sudah memberikan keberuntungan bagi tuan rumah. Dibabak pertama satu gol dilesatkan ke gawang lawan pada menit ke-7 lewat pemain D. Origi. Barcelona tidak mampu membalas gol tersebut hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona pun tidak berdaya untuk membuat gol. Berbagai serangan yang dilancarkan bisa dibendung oleh tuan rumah.

Supporter tuan rumah yang memadati stadion mungkin menjadi salah satu motivasi besar bagi Liverpool yang menjebol tiga gol secara langsung di babak kedua.

Tambahan gol ini dimulai dari pemain pengganti G. Wijnaldum yang masuk pada babak kedua. Dia langsung memborong dua gol secara beruntung dimenit ke-54 dan 56.

Kemudian D. Origi menyempurnakan kemenangan Liverpool pada menit ke 79 sehingga skor hingga akhir pertandingan 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Atas kemenangan di Leg kedua ini, maka Liverpool mencatatkan namanya dalam laga putaran Final Liga Champions 2018/2019 karena menang dengan skor 4-3 dalam dua laga yang dimainkan.

 

(Red: Bee)

Tinggalkan Balasan