Hadapi Musim Sibuk, Liverpool Pertahankan Simon Mignolet

0
11

Jakarta, NAWACITA – Liverpool dikabarkan siap mempertahankan penjaga gawang Simon Mignolet. Pemain asal Belgia tidak dijual lantaran The Reds berencana memainkannya secara reguler musim depan.

Menurut kabar yang berkembang di berbagai media Inggris, Mignolet akan dimainkan secara penuh pada turnamen Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sedangkan penjaga gawang Alisson Becker rencananya dipolot untuk tampil di ajang Liga Inggris dan Liga Champions.

Standard Sport mengutip seorang sumber yang diklaim dekat dengan Mignolet. Sumber yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan bahwa kiper 31 tahun itu sudah tidak sabar kembali bermain sebagai penjaga gawang utama.

Terkait keinginannya tersebut, Crystal Palace sudah mengajukan tawaran sebesar 8 juta pound atau sekitar Rp141 miliar. Namun, pejabat Liverpool belum merespons tawaran yang masuk karena mempertimbangkan kebutuhan tim di musim depan.

Rekan senegara Mignolet, Divock Origi, belum lama ini menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Liverpool bermaksud menjaga koneksi-Belgia dalam skuat mereka.

Menurut, James Milner sempat menyinggung masa depan Simon Mignolet pada bulan April 2019 lalu. Menurut Milner, Mignolet adalah pemain paling sabar yang layak dipertahankan klub. (ANT)

Tinggalkan Balasan