Gerindra Berharap Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Gabung di Barisan Prabowo-Sandi

0
63
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Jakarta, NAWACITA– Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masih belum memberikan sinyal dukungan kepada salah satu bakal calon peserta Pilpres 2019.

Dua pasang calon peserta Pilpres 2019 menginginkan Gatot Nurmantyo bisa bergabung menjadi salah satu team sukses kemenangan.

Sebagaimana yang diharapkan DPP Partai Gerindra yang menginginkan mantan Panglima TNI ini bisa bergabung dalam barisan pemenangan Prabowo-Sandi.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota Badan Komunikasi (Bakom), Andre Rosiade yang optimistis mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mendukung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

Sebab, terang Andre, pihaknya meyakini dengan gabungnya Gatot suara Prabowo-Sandi akan naik signifikan.

“Kita doakan pak Gatot bisa bergabung dengan kami,” kata Andre saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (25/8).

“Prinsipnya Pak Prabowo dan Sandi selalu membuka pintu lebar-lebar bagi semua tokoh parpol mauoun non parpol yang ingin bergabung memperkuat pak Prabowo dan Sandi,” tambahnya.

Andre pun tidak menafikan bahwa relawan pendukung Gatot terbelah menjadi dua yakni, Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendukung Jokowi-Ma’ruf. Namun, kelompok Relawan Selendang Putih yang juga relawan Gatot justru mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Itu fakta yang terjadi seperti itu,” ucapnya.

Kendati demikian, lanjut Andre, sejauh ini Gatot masih bersikap netral dan pihaknya masih terus melakukan komunikasi.

“Ini lagi terus dikomunikasikan terus. Kita tunggu lah ya,” imbuhnya.

 

 

(Red: Ibnu, sumber TS)

Tinggalkan Balasan