“Glow-In-The-Dark Batik Show” Meriahkan Perayaan Earth Hour di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Jakarta, Nawacitapost.com Salah satu upaya untuk menjaga siklus iklim dan cuaca di Bumi ialah dengan menggerakan sebuah kampanye pemadaman listrik yang tidak diperlukan selama 1 Jam atau yang biasa disebut dengan kampanye ‘Earth Hour’. Kampanye ini merupakan kegiatan global yang diadakan oleh WWF (World Wide Fund for Nature) yang dilakukan setiap tahun pada bulan Maret.

Tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mengikuti kampanya Earth Hour dengan sentuhan yang berbeda bertemakan “Batik Glow In The Dark” pada 28 Maret 2020. Hotel berbintang empat di Jakarta ini turut mengundang Jejaring Craft, salah satu komunitas kerajinan tangan yang memiliki beragam karya seni dan akan memberikan demo pembuatan Batik dengan sentuhan Glow In The Dark. Selain itu, turut dimeriahkan oleh The Angels Orchestra dengan memberikan nuansa Indonesia melalui alunan musik tradisional. Hotel yang memiliki 277 kamar ini tentunya juga mendukung aksi peduli lingkungan dengan menampilkan kreasi kerajinan tangan daur ulang sampah plastik dan kain karya Sharadeba Handycraft yang akan di peragakan melalui fashion show bersama dengan RR Boutique. Tentunya para model yang diperagakan akan mengenakan pakaian khas nusantara dan didukung oleh Inez Cosmetic yang akan memberikan riasan penuh warna.

Para pengunjung tentunya dapat mengikuti acara ini tanpa dipungut biaya dan ikut serta dalam penyalaan lilin sebagai simbolis pemadaman listrik mulai pukul 8.30 malam. Pengunjung juga dapat membawa buah tangan karya anak bangsa yang akan ditampilkan selama acara. “Kegiatan ini tentunya akan membawa warna yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Dengan acara ini, kami yakin dapat memberikan inspirasi dengan beragam karya yang kami tampilkan pada momen Earth Hour ini.” ucap S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. “Tentunya dengan kampanye ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus peduli terhadap bumi.” lanjutnya.

Baca juga :  Kabar Gembira! Museum Kota Lama Bakal Beroperasi Tahun 2022

Untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam gerakan kampanye Earth Hour ini, dapat menghubungi kami di 021 7883 8777 atau email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram dan Twitter @astonsimatupang serta Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Baca Juga : 2.739 Personil TNI-POLRI Amankan Aksi Damai di Pengadilan Negeri Sintang

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta – Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia. Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Untuk pemesanan, kunjungi website simatupang.astonhotelsinternational.com atau dapat menghubungi +6221 7883 8777 atau email simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonsimatupang di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonhotelsinternational.

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels.

Baca juga :  Mengintip Keindahan Golden Temple di India, Turis Bisa Dapat Makanan Gratis

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Paundra Hanutama | Director of Marketing & Communications

ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER
Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan South Jakarta 12520 Indonesia
+62 21 7883 8777 | +62 817 946 0145
simatupangdomc@astonhotelsinternational.com