Peringati Hari Pers, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center GelarTalkshow ‘Anti Hoax’

1
124
Peringati Hari Pers, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center GelarTalkshow ‘Anti Hoax’

Jakarta, NAWACITApost.comMemasuki era digital, masyarakat dihadapkan dengan kemajuan teknologi yang tentunya tidak asing dan menjadi sebuah kebutuhan. Kemudahannya ialah masyarakat dengan mudah mendapatkan berbagai informasi dan dapat mengikuti perkembangan berita yang sedang terjadi.

Namun, dengan kemajuan teknologi ini masih banyak masyarakat yang menyalah gunakan kemajuan teknologi, sehingga menimbulkan isu – isu negatif yang beredar di masyarakat. Tentunya hal tersebut juga diiringi dengan beredarnya pemberitaan yang tidak dapat dipercaya kebenarannya.

Menyikapi hal tersebut, dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  bersama dengan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) menggelar acara talk show dengan tema ‘Anti Hoax’ pada 28 Februari 2020.

Acara yang dipandu oleh Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communication Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan membahas berbagai macam pemberitaan hoax bersama dengan Hariqo Wibawa Satria selaku Pengamat Media Sosial dari Komunikonten dan Penulis Buku‘Seni Mengelola Tim Media Sosial’, dan juga akan mempelajari berbagai etika Jurnalistik bersama Marieska selaku Jurnalis media JawaPos, serta diisi oleh Dr. Mulharnetti Syas,M.S selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus IISIP untuk memberikan edukasi seputar dunia komunikasi dan media.

“Kegiatan yang berlangsung di Institute Ilmu Sosial dan IlmuPolitik (IISIP) ini tentunya bertujuan untuk memberikan edukasi kepada generasi muda, khususnya kaum millennial untuk lebih berhati – hati dalam menyerap informasi dan lebih memperhatikan kebenaran berita yang didapatkan” ujar S. AuliaMasjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Selain itu dengan acara ini, kami beserta para mahasiswa dapat menjadi pelopor penyebar berita positi fdanaktual”, tambahnya.

Untukinformasi lebih lanjut dan keikut sertaan dapat menghubungi 021 7883 8777 atau email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Acara tidak dipungut biaya. Untuk informasi terbaru dapati kutisosial media @astonsimatupang di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis

Aston Priority Simatupang di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah kejalan tol Jakarta – Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak ter batas dari salah satukota yang paling menarik di Asia. Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainny aadalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khasJepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Untukpemesanan, kunjungi websitesimatupang.astonhotelsinternational.comataudapatmenghubungi +6221 7883 8777 atau email simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Unduhaplikasi Archipelago International Member ship untuk harga menginap khusus. Ikuti@astonsimatupangdi media sosial dan bagikan momen Andadengantagar #astonhotelsinternational.

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Paundra Hanutama | Director of Marketing & Communications

ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER

Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan South Jakarta 12520 Indonesia

+62 21 7883 8777 | +62 817 946 0145

simatupangdomc@astonhotelsinternational.com .

Baca Juga : Hotel U Janevalla Bandung Beri Keleluasaan Kamar Selama 24 Jam Bagi Para Tamu

Comments are closed.