Buruan Cobain Hotel Bintang Empat yang Ada Dikota Lama Semarang

Semarang, NAWACITA Kota lama Semarang merupakan ibukota dari Jawa Tengahyang ramai dikunjungi para wisatawan saat ini. Tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan asing memilih untuk menyambangi kota Semarang yang sekarang destinasi wisatanya sedang ramai menjadi sorotan pasar orang yang menyukai traveling. Kota yang terletak di pesisir utara ini mampu membidik para wisata lokal maupun International di Tahun 2019. Destinasi wisata yang sedang ramai dibicarakan adalah Kota Lama Semarang.

Kolonial Belanda. Bangunan-bangunan tersebut masih dalam kondisi baik dan berfungsi normal walaupun usianya mencapai 200-300 tahun. Beberapa bangunan ikonik yang masih ada di kawasan Kota Lama adalah Gereja Blenduk, Gedung Marba, Café yang memiliki suasana outentik yang bergaya kolonial dan masih banyak bangunan yang bergaya vintage di Kota Lama Semarang. Jalanan yang masih bertegel, bangunan yang berdiri kokoh memiliki kesan kental bahwa benar adanya kejayaan Semarang pada masa era itu.

“Adanya peningkatan pariwisata di Kota Semarang, menjadikan beberapa hotel di Semarang berlomba lomba memberikan fasilitas dan layanan terbaik untuk para tamu yang ingin memanjakan diri, tak lain di daerah sekitar Kota Lama Semarang. Karena Salah satu hotel bintang empat yang terletak di Kota Lama adalah Aston Semarang Hotel Convention Centre di jalan MT Haryono no 1 Kota Lama Semarang Jawa Tengah. Lokasi yang strategis menjadikan Aston Hotel Kota Lama ramai dikunjungin wisatawan lokal dan internasional.”Ujar Marketing Communication Hotel Aston Hotel Kota Lama, Mawar Dewanti.

Hotel Aston memiliki 156 terdiri dari kamar Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite. 8 Meeting room dan Convention Centre untuk kapasitas 800 pax dan fasilitas- fasilitas lengkap bintang 4, Fitnes Centre, Swimming Pool, Spa, Resto yang bersebelahan dengan pool, smoking area, dan sepeda  yang disediakan untuk para tamu untuk mengelilingi Kota Lama.

Baca juga :  Berikut Daftar Negara Terkaya di Dunia

Aston Hotel Kota Lama juga menyajikan untuk para penikmat hotel dengan makanan yang sangat lezat. Tidak hanya itu berbagai kuliner tersebut membuat para pengunjung mendapatkan sensasi menginap dan kesan vintage yang ada di Kota Lama Semarang.

Info :

Tlp : 024 3566869

Email: Semaranginfo@astonhotelsinternational.com

Mawar Dewanti

Marketing Communication |Aston Semarang Hotel and Convention Center.

Baca Juga : Hotel Dafam Lotus Jember, Hotel Berstandart International 

Comments are closed.