Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali & Villa Savvoya Seminyak Bali, Hunian Nyaman di Jantung Kota Seminyak

1
189

Seminyak, NAWACITA-Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di sentral Seminyak menyasar wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara yang berlibur di Bali. Hotel Dafam Savvoya Seminyak beralamat di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak Bali, di area Sunset Road sehingga memudahkan para tamu berbelanja.

Hotel dengan 5 lantai ini menawarkan 3 tipe kamar dengan total 111 kamar yang terdiri dari Superior Pool View, Deluxe Pool Access dan Suite Room Pool View dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan para tamu. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas pendukung di antaranya Canting (Taste of Tradition) yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan juga internasional, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, layanan spa bagi tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati pemandangan kolam renang maupun layanan antar jemput bandara yang bisa diatur berdasarkan permintaan.

Jika wisatawan ingin mengadakan private party maupun barbeque party, Joglo house dengan private pool di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali merupakan tempat yang tepat. Fasilitas bisnis seperti ruang meeting juga disediakan bagi tamu yang ingin rapat sembari berlibur ke Bali. Ada tiga ruang meeting, yaitu Kresna berkapasitas kurang lebih 100 orang, Drupadi yang berkapasitas kurang lebih 30 orang dan Bima meeting room yang berkapasitas kurang lebih 20 orang.

General Manager Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Gerhard Lahallo mengatakan, kepuasan tamu dalam pelayanan atau service suatu hotel merupakan hal yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu seluruh staff Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dibentuk agar bisa memberikan hospitality service yang baik, menumbuhkan kesan positif dan menyentuh hati wisatawan yang berlibur sehingga wisatawan akan merasa nyaman dan menyadari bahwa stay in Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali is totally feels like home.

Sementara Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jalan Cendrawasih, Seminyak yang memiliki 7 unit vila masing-masing dengan kolam pribadi dengan 6 unit 3 bedroom dan 1 unit 4 bedroom serta akses wifi di seluruh area vila. Villa Savvoya berjarak hanya 700 meter dari Pura Petitenget dan 900 meter menuju Pantai Petitenget dan juga Pantai Batu Belig. Villa Savvoya dilengkapi TV satelit dan semua unit memiliki area ruang makan dan juga memiliki dapur, tersedia juga layanan spa bagi tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana vila yang eksotis.

Villa Savvoya Seminyak Bali berjarak 40 menit dari Bandara Gusti Ngurah Rai. Villa Savvoya  menawarkan tempat beristirahat dan bersantai yang hanya berselang 5 menit dengan berjalan kaki dari Pantai Peti Tenget Bali yang terkenal. Lokasi yang strategis yaitu di jantung kota Seminyak membuat wisatawan dapat mengakses banyak tempat wisata maupun tempat perbelanjaan pernak pernik khas Bali hanya dalam beberapa menit.

Comments are closed.