Bandung,NAWACITA-Wisata Bandung Selatan di dominasi oleh wisata alam dan juga pegunungan. Beberapa wisata terkenal yang ada di Bandung Selatan antara lain adalah, Kawah Putih, Glamping Lake side, Situ Patenggang,  Pemandian air panas Ciwalini & Cimaggu, Mountain Breeze View, Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kawah Rengganis, Situ Nyonya, Situ Patenggang, Taman Love dan Tirta Camelia.

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke area wisata di Bandung Selatan, Pemerintah Kabupaten bersinergi dengan beberapa pihak penyedia akomodasi dan wisata serta dinas terkait dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan di Bandung Selatan.

Grand Sunshine Resort & Convention, yang telah membuka pintunya untuk publik dan mulai beroperasi sejak 10 Februari 2019. Sebagai Hotel Bintang – 4 yang berlokasi di Soreang ini tepatnya di jl. Soreang KM 17 No 6 Pamekaran Soreang-Bandung 40912, akan menjadi pilihan utama yang tepat bagi para wisatawan yang berkunjung ke area wisata Bandung Selatan.

Selain fasilitas akomodasi dengan 127 kamar dengan type mulai dari Deluxe, Executive, Family, Suite dan President Room. Dilengkapi dengan fasilitas Fitness corner, SPA/Massage dan 4 restaurant yaitu :

-Sunshine All Day Dining  Restaurant dengan berbagai menu Internasional seperti Grilled Salmon dan menu Nusantara seperti Oxtail Soup dengan aneka cita rasa rempah yang mengigit di lidah.

-Giwangkara Sundanese Concept  Restaurant thematic yang berkonsep Restaurant Sunda dengan beragam menu khas seperti nasi liwet, ikan asin, ikan gurame terbang, tahu & tempe goreng, ayam bakar, sambal dadakan dengan pedas yang membuat perut ingin tambah lagi dan lagi.

-Sunada Multicuisine  Makanan yang disajikan adalah menu multicuise dan dibuat oleh chef dari negaranya langsung, contohnya seperti Mutton Briyani, Masala dosai, dan Mutton Rogan Josh dimasak oleh chef khusus dari India.

Baca juga :  Hotel  Santika Gresik Hadirkan Promo Kamar di Setiap Hari Sabtu dan Minggu

-Sunshine Skylounge Skylounge berada di lantai paling atas tepatnya lantai 9 yang menawarkan view 360 derajat Bandung Selatan, menyediakan macam-macam baverage mulai dari kopi, teh, mocktail sampai dengan aneka minuman beralkohol.

Kami juga menyediakan 8 ruang pertemuan yang diberi nama alat-alat musik tradisional seperti ruang Saron, Kempul, Demung, Degung, Karinding, Kecapi, Degung, Bale Riungan dengan kapasitas mulai dari 20 sampai dengan 2000 orang yang bisa digunakan oleh para pelaku bisnis, Grand Sunshine Resort & Convention juga menyediakan fasilitas hiburan yang mendidik bagi anak – anak dengan tersedianya Taman Aviary (Mini Zoo). Kebun binatang mini dengan aneka satwa lucu seperti rusa, domba, ayam, burung merpati, tupai terbang,

Comments are closed.