Yogyakarta,NAWACITA-Yogyakarta, apa yang terlintas dibenak Anda ketika mendengar Kota yang satu ini?Apakah makanan khasnya gudeg, bakpia atau mungkin suasana Malioboro yang romantis?

Yogyakarta adalah kota destinasi pariwisata yang punya daya tarik tersendiri. Dimana budaya tradisional dan modern berjalan beriringan dan harmonis. Selain pariwisata, Yogyakarta juga terkenal sebagai Kota Pelajar. Setiap tahunnya banyak sekali generasi muda yang datang untuk menimba ilmu dan pengalaman di kota ini.

Potensi inilah yang diambil oleh The Victoria Hotel Yogyakarta dengan berada tak jauh dari pusat kota Yogayakarta. The Victoria Hotel Yogyakarta hadir dengan konsep minimalis modern berlokasi strategis di Jalan Laksda Adisucipto km 5. Hotel terletak ditengah-tengah lingkungan hunian yang asri, Victoria Residence memberikan suasana yang nyaman, sejuk, berasa di rumah sendiri.

Hanya membutuhkan waktu 15 menit ke Bandara Adisucipto, 20 menit ke Malioboro yang legendaris serta 200 meter berjalan kaki ke Ambarrukmo Plaza. Bagi penikmat sejarah dan budaya, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke kawasan Candi Prambanan dan Ratu Boko serta wisata kekinian seperti Desa Rumah Teletubbies maupun Tebing Breksi.

The Victoria Hotel Yogyakarta memiliki 117 kamar dengan 3 tipe kamar, Superior, Deluxe, dan Executive juga memiliki kolam renang yang luas, restaurant, dan coffee shop serta 2 ruang pertemuan dengan kapasitas 50 dan 200 orang. The Victoria Hotel juga memiliki area parkir yang luas.

Hotel yang nyaman untuk bekerja, beristirahat maupun bersantai dengan keluarga. Untuk mengenal lebih dekat The Victoria Hotel Yogayakarta, kunjungi www.thevictoriahotelyogya.com atau ikuti keseharian kami di Instagram thevictoriahotelyk.

 

 

 

Baca juga :  Menparekraf Tekankan Pentingnya Pengembangan Potensi Parekraf di Kalsel

Comments are closed.