Swiss-Belinn Airport Surabaya memilih Carnival sebagai tema perayaan tahun 2020

1
188

Jakarta,NAWACITA-Swiss-belinn Airport Surabaya kembali mengadakan perayaan tahun baru pada akhir tahun 2019. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumya, tahun ini mengangkat carnival sebagai tema perayaan tahun baru 2020. Beberapa rangkaian acara melengkapi jamuan makan malam All U Can Eat Buffet Dinner yang disuguhkan di BaReLo.

Tak hanya itu, dekorasi dan menu spesial bertemakan carnival juga mendukung nuansa malam tahun baru yang meriah dan tak terlupakan. Perayaan tahun baru yang diselenggarakan oleh Swiss-belinn Airport Surabaya dengan tema carnival tersebut dilengkapi dengan berbagai macam penampilan seperti magic show, cabaret show, live music performance, dance, clowns, games dan masih banyak lainnya .

Selain penampilan-penambilan yang meriah, tamu juga biSA berkeliling di area acara karena Swiss-Belinn Airport Surabaya menyuguhkan berbagai macam booth makanan, minuman, dan games.

Acara malam perayaan tahun baru 2020 sendiri berlangsung ramai dan meriah dan dihadiri hingga lebih dari 100 (seratus) orang yang mana tamu dan pengunjung datang bukan hanya dari dalam kota melainkan hingga luar kota dan luar pulau. Acara malam tahun baru juga ditutup meriah dengan pemberian grand prize oleh General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya

“Acara perayaan malam tahun baru 2020 ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh Swiss-belinn Airport Surabaya dengan mengangkat carnival sebagai tema utama, dengan tujuan akan banyak atraksi seru dan lucu yang bisa dinikmati oleh pengunjung dan tamu dari Swiss-Belinn Airport Surabaya” jelas Lala Armala, Public Relation Swiss-Belinn Airport Surabaya Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo.

Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri.

 

Comments are closed.