Tak Ada Uang, DJ Diiplo Ganti Celana di Pinggir Jalan

0
120
Tak Ada Uang, DJ Diiplo Ganti Celana di Pinggir Jalan

NAWACITA- DJ Diiplo memiliki kisah lucu saat berliburan di Bali. Musisi terkenal ini terpaksa nekat ganti celana di pinggir jalan.

Pengalaman lucu ini dibagikan Diplo di akun Instagramnya. Berawal saat dia mengendarai motor memakai celana pendek dan merasa kena kanker kulit.

Kakiku mungkin saja terkena kanker kulit kalau aku mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan tabir surya, jadi aku memutuskan untuk mengganti celana. Namun, tidak ada satupun yang mengizinkanku memakai toilet mereka karena aku tidak membawa rupiah,” ceritanya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin.

Tak ingin kulitnya terbakar, Diplo pun memutuskan untuk berganti celana di pinggir jalan yang cukup sepi. Sambil melihat sekitar, dia melepas celana pendeknya dan berganti celana panjang dengan cepat.

Baca Juga : Air Terjun yang Masih Perawan dan Asri

Aku menemukan tempat sepi untuk berganti celana, tetapi ternyata ada seorang wanita tua yang melihatku berganti celana dan tertawa setelah melihat pantat putihku,” paparnya.

Selain mengunggah video saat berganti celana, Diplo juga memperlihatkan kakinya yang memerah dan belang terkena matahari. Seperti diketahui DJ yang memiliki nama asli Thomas Wesley ini berada di Bali untuk sebuah acara, dan kini berada di Australia.