Garuda Indonesia Luncurkan Boarding Pass Motif Batik

0
280
Garuda Indonesia Luncurkan Boarding Pass Motif Batik

Jakarta, NAWACITA- Garuda Indonesia meluncurkan boarding pass baru dengan motif batik.

Jika memindai QR code yang ada di belakang boarding pass melalui aplikasi Garuda Indonesia, penumpang mendapatkan berbagai informasi promo menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke laman mitra bisnis Garuda Indonesia.

“Jadi di sini ada teknologi yang baru itu ada di QR code nya dengan memfoto saja semua smartphone bisa melihat langsung digital itu promonya,” kata CEO Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, di Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Ia berharap boarding pass terbaru bisa menjadi wadah komunikasi dengan mitra bisnis Garuda Indonesia.

Menurut Ari, terdapat fitur baru di boarding pass meliputi slot iklan yang dapat digunakan partner atau merchant sebagai media untuk branding dengan exposure penumpang Garuda Indonesia.

Ari mengatakan bahwa peluncuran “The New Boarding Pass” merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan layanan “digital experience”, khususnya bagi  generasi millenials.

Melalui QR Code tersebut, para pengguna jasa juga akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses list merchant yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia melalui program  Boarding Pass True Value (BPTV).

Baca Juga : Mengangkut 600 Juta Penumpang, AirAsia Punya Kursi Gratis

Menawarkan potongan harga hingga 60 persen di lebih dari 1.500 merchant termasuk hotel, spa, kuliner, dan layanan gaya hidup di lebih dari 50 kota di seluruh dunia.

Beberapa merchant yang bergabung dengan Garuda Indonesia yaitu BMW, Telkom, eraspacecom dan merchant-merchant lainnya.