Festival Bahari Raja Ampat Biaya Cuma Rp 5 Juta

13
284
Festival Bahari Raja Ampat Biaya Cuma Rp 5 Juta
Festival Bahari Raja Ampat Biaya Cuma Rp 5 Juta

Jakarta, NAWACITA – Pasca kerusuhan di Papua Barat, kini wilayah tersebut mulai bangkit kembali. Traveler pun bisa datang ke festival bahari Raja Ampat dengan biaya cuma Rp 5 Juta.

Kementerian Pariwisata baru saja meluncurkan 2 acara yang masuk dalam Calendar of Events Papua Barat. Yakni Festival Seni Budaya Raja Ampat yang akan digelar pada 7-11 Oktober 2019 mendatang di Manokwari dan Festival Pesona Bahari Raja Ampat yang berlangsung pada 18-22 Oktober 2019 mendatang di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Bagi para traveler yang ingin menjelajah Papua Barat khususnya Raja Ampat, ada penawaran menarik dari Ethnic Journey by G Tour. Dalam rangka acara Festival Bahari Raja Ampat, ada penawaran menarik untuk perjalanan tanggal 18-23 Oktober 2019 mendatang.

Selama 6 hari 5 malam, traveler akan memulai perjalanan dari Sorong menuju Waisai. Kemudian akan melihat opening ceremony Festival Bahari Raja Ampat, Mayalibit Trip, ke Piaynemo dan berbagai pulau lain di sekitarnya.

Traveler juga bisa melihat wild life activities, water activites dan island hopping. Untuk harganya dimulai dari Rp 5,3 jutaan per pax dengan maksimal grup 10 orang. Untuk informasi lebih lanjut, traveler bisa menuju ke website resmi G-Tour.

Selain itu, Raja Ampat juga memiliki sejumlah spot wisata menarik. Seperti Wayag yang ikonik atau Piaynemo tempat yang pernah dikunjung Jokowi. Traveler juga bisa pergi ke Arborek, desa wisata yang dihuni warga lokal.

Bahkan, di Sorong pun traveler bisa menikmati kuliner lezat. Yakni berbagai seafood segar yang beragam. Yuk, coba jelajahi Papua Barat khususnya Raja Ampat!

Comments are closed.