Lebih Merakyat, Kate Middleton Kepergok Naik Pesawat Kelas Ekonomi

0
114

London,NAWACITA- Sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan paling ternama dan kaya raya di dunia Kate Middleton, istri Pangeran William tentu bisa saja memilih menjalani gaya hidup jetset penuh kemewahan.

Salah satu contohnya dengan memilih untuk melakukan perjalanan dengan menumpangi pesawat jet pribadi. Tapi, nyatanya Kate Middleton justru tertangkap kamera dan memilih untuk lebih merakyat!

Sebab, alih-alih memilih penerbangan dengan pesawat jet pribadi yang mewah dan nyaman. Kate Middleton lebih memilih untuk terbang dengan menumpang pesawat komersil, bahkan di kelas ekonomi saat berpergian dari Scottish Highlands menuju kediaman pribadinya di London, setelah menghadiri perjalanan tahunan Ratu di Balmoral Estate.

Menurut laporan Mirror, Kate bersama sang suami, Pangeran William dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, keluarga Cambridge kedapatan tengah berjalan keluar dari pesawat Loganair di Aberdeen International Airport, seperti diwarta Harpersbazaar, Kamis (29/8/2019).

Richard Pace, sebagai Managing director dari Norwich Airport mengatakan pada Eastern Daily Press, bahwa pihak airport tentu sangat senang menyambut kedatangan siapapun anggota keluarga kerajaan Inggris.

“Selalu jadi keistimewaan, menyambut siapapun para anggota keluarga kerajaan Inggris di bandara kami. Kami selalu merasa senang bisa menyambut mereka,” ungkap Richard.

Well, di sisi lain nyatanya bukan kali ini saja Kate memilih untuk terbang dengan pesawat komersil ekonomi dalam perjalanan penuh budgetnya. Pekan lalu, Kate juga memilih menaiki pesawat komersil saat menuju Scottish estate.

Pilihan Kate untuk memboyong keluarganya menaiki pesawat komersil ekonomi seperti kebanyakan orang awam ini, tentunya sangat kontras dengan pilihan sang adik ipar, Meghan Markle dan Pangeran Harry yang belum lama ini ramai dikritik pedas karena memilih untuk terbang dengan pesawat jet pribadi saat traveling 11 hari , salah satunya saat menuju Prancis, mengunjungi kediaman sang sahabat, Elton John.

Di mana pilihan traveling dengan pesawat jet pribadi tersebut, dinilai begitu berlawanan dengan kampanye isu lingkungan yang selama ini gencar disuarakan oleh Meghan dan Harry.