Destinasi Liburan Di Singapura

0
158
Destinasi Liburan Di Singapura
Destinasi Liburan Di Singapura

Jakarta, NAWACITA – Singapura adalah salah satu tujuan yang selalu dapat kamu kunjungi bersama orang tersayang. Hanya dengan sekali terbang dari Indonesia, negara yang terkenal rapi dan menyenangkan ini juga memiliki banyak tempat wisata baru yang mendebarkan.

Sekarang, apakah kamu siap menghabiskan liburanmu di Singapura? Berikut adalah beberapa destinasi yang mungkin ingin kamu kunjungi

1.Universal Studios Singapore

Kamu bisa merasakan sensasi keseruan dengan mengendarai wahana bertema tema film-film Blockbuster dan serial televisi favorit. Selain itu, tempat rekreasi ini memiliki wahana dan atraksi yang menakjubkan dan bisa memacu adrenalin.

Ada wahana seperti Puss In Boots’ Giant Journey, Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYLONTM, TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle, Jurassic Park Rapids AdventureTM, Sesame Street Spaghetti Space Chase, dan banyak wahana seru lainnya. Di Universal Studios Singapore, kamu juga bisa bertemu banyak karakter film favoritmu dan serial televisi sembari menonton pertunjukkan mereka.

Jadi, rencanakan kunjunganmu ke Universal Studios Singapore dan pesan tiketmu melalui Klook. Jika kamu memesan tiket Universal Studios Singapore di aplikasi Klook, kamu berhak menggunakan layanan antar-jemput dari Resorts World Sentosa hanya dengan menunjukkan tiket di aplikasi Klook.

Kamu juga bisa memesan Pengalaman Tur VIP di Klook untuk mendapatkan akses VIP Universal Studios Singapore. Dapatkan tiketmu di sini!

2.S.E.A. Aquarium

Buat liburanmu makin menyenangkan saat kamu melihat aneka satwa laut yang menakjubkan di S.E.A. Aquarium. Lihatlah lebih dari 100.000 satwa laut dari 1.000 spesies di 50 habitat mempesona yang berbeda.

Di dalam akuarium terbesar di Asia Tenggara ini, Anda juga bisa melihat beberapa hewan laut yang terancam punah, seperti lumba-lumba hidung botol Indo-pasifik atau hiu martil. Jika kamu ingin melihat lebih dekat dan bertemu beberapa hewan laut secara langsung, kamu selalu bisa mengunjungi Touch Pool atau melihat ikan berwarna-warni, pari manta, dan hiu yang berenang bebas di Open Ocean.

3.The Maritime Experiential Museum

Setelah kamu bertemu satwa laut favoritmu, saatnya bagi kamu untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia maritim dengan mengunjungi The Maritime Experiential Museum. Museum ini memamerkan artefak bangkai kapal, replika kapal seukuran kehidupan dari zaman Maritime Silk Route, dari kapal Borobudur ke kapal dagang Jawa.

Di sini, kamu akan diajak melarikan diri dari bajak laut melalui instalasi interaktif dari proyektor. Jangan lupa pesan tiket Typhoon Theatre sehingga kamu bisa menikmati simulasi multisensor yang menawarkan pengalaman efek spesial serta pengalaman-pengalaman luar biasa lainnya.

Untuk memastikan bahwa kunjunganmu ke Singapura berjalan baik, kamu bisa memesan tiket tujuan Singapura melalui Klook. Dengan melakukan itu, kamu bisa merencanakan kunjunganmu dengan mudah dan bebas repot, bahkan jika kamu membeli tiket dalam waktu singkat.

Membeli tiket masuk secara online via Klook pasti akan membuatmu memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba lebih banyak wahana dan atraksi karena kamu tidak perlu mengantri untuk mendapatkan tiket.

Lewat Klook, kamu selalu bisa mengunjungi destinasi-destinasi favoritmu sesuai dengan waktu dan kecepatan langkah yang kamu miliki, yang membuat kunjunganmu ke Singapura semakin fleksibel. Mau beli tiket dadakan pun bisa hanya dengan sekali klik di platform yang praktis serta aman ini.

Lebih dari itu, kamu tak perlu menukarkan tiket yang dibeli dari Klook. Setelah kamu menerima Kode QR di smartphone, kamu bisa memasuki venue dengan menggunakan kode tersebut. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Klook dari Google Play Store atau AppStore, atau membeli tiket dari situs web resminya jauh hari sebelum datang ke lokasi.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, nikmati liburan di Singapura bersama orang tersayang. Beli tiketmu melalui Klook di sini atau pilih lebih dari 100.000 aktivitas di 300+ destinasi lainnya.