Nawacitapost.com

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – John Travolta menuliskan pesan haru untuk sahabat sekaligus lawan mainnya dalam Grease, Olivia Newton-John yang meninggal dunia saat berusia 73 tahun pada Senin (8/8).

BACA JUGA : Lisa BLACKPINK Bikin Pangling dengan Rambut Baru, Fans Duga Pakai Wig 

“Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di ranch-nya di Southern California, pagi ini, di tengah keluarga dan sahabat,” kata John Easterling suaminya di semua akun media sosial sang istri, Senin.

Easterling meminta setiap orang untuk menghormati keluarganya yang sedang berduka. “Olivia sudah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun dengan membagikan perjalanannya melawan kanker payudara,” lanjut Easterling.

Olivia Newton-John disebut meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara. Dia mengidap penyakit tersebut lebih dari 30 tahun.

“Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara,” ungkapnya.

“Inspirasi penyembuhan dan pengalaman perintisnya dengan pengobatan tanaman berlanjut dengan Dana Yayasan Olivia Newton-John, yang didedikasikan untuk meneliti pengobatan tanaman dan kanker,” imbuhnya.

Baca juga :  Perkuat Sinergi Pembangunan di Perbatasan, BNPP Gelar Gerbangdutas 2021 di PLBN Aruk