Nawacitapost.com

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Pada tanggal 4 Mei, Baeksang Arts Awards mengumumkan berita ini dengan mengungkapkan daftar orang yang hadir untuk Baeksang Arts Awards ke-58.

Mereka berkata, “Park So-dam, yang hiatus. kesehatan sejak Desember tahun lalu, akan muncul ke publik dengan penampilan yang sehat untuk pertama kalinya dalam 6 bulan.” Ini adalah penampilan resmi pertamanya setelah operasi untuk kanker tiroid papiler.

Park Sodam dinominasikan untuk Aktris Terbaik untuk “Special Delivery“.

Sementara itu, Park Sodam akan tampil sebagai presenter penghargaan Film Pendek Terbaik. Ia berencana untuk mengungkapkan cintanya pada drama tersebut dengan naskah yang berisi hati yang tulus yang ditulis oleh dirinya sendiri. Baeksang Arts Awards ke-58,
.akan diadakan di KINTEX 1 Hall Exhibition Center di Ilsan, Goyang mulai pukul 19: 5 pada tanggal 6 Mei. Anda dapat menonton langsung di JTBC, JTBC2 dan JTBC .

Park Sodam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler selama pemeriksaan medis rutin Desember lalu dan menjalani operasi.

Pada saat itu, agensinya mengatakan, “Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler selama pemeriksaan medis rutin dan menjalani operasi sesuai dengan pedoman. saran medis.”

Baca juga :  Pemkab Serang Serahkan Donasi untuk Palestina Via PMI