Nawacitapost.com

Jakarta, Nawacitapost.com – Belakangan ini kedekatan putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz bersama dengan putrinya Ashanty , Arsy Hermansyah ramai menjadi perbincangan. Perhatian King Faaz pada Arsy yang hadir di acara ulang tahunnya pun sukses bikin netizen baper.

Melansir dari wowkeren.com , Lantas baru-baru ini King Faaz mengungkapkan bagaimana perasaan yang ia rasakan saat pertama kalinya bertemu dengan Arsy. Ia kemudian mengaku bahwa sebenarnya dirinya ada perasaan malu-malu karena baru pertama kali kenal.

“Pertama kali ketemu ya malu-malu dikit,” ungkap King Faaz saat hadir bersama ibunya dan Sonny Septian di podcast AH. “Malunya kenapa?” tanya Atta.

“Ya baru pertama kali ketemu aja gitu,” katanya. “Yang lainnya sih biasa-biasa aja, (sama Arsy malu) soalnya kan baru pertama kali bertemu.”

Pada kesempatan itu, King Faaz juga mengaku bahwa ia yang selalu mengajak ngobrol Arsy saat mereka saling bertemu. Mulai dari membicarakan games hingga mengajak Arsy mengambil popcorn.

“Abang (pertama ngajak ngobrol), nyariin Arsy, terus ngajak ngobrol tentang games,” ungkapnya lantas membuat Fairuz tertawa. Melihat sikap King Faaz tersebut, Atta lantas mengkhawatirkan bahwa pesona putra Fairuz itu akan “berbahaya” untuk banyak orang bila sudah dewasa.

“Tapi kayaknya ini (King Fa) kalau udah gede bahaya nih, bisa auranya bahaya,” ujar Atta. “Masya Allah,” timpal Fairuz.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku gemas melihat tingkah King Faaz.

Baca juga :  2 Tips Melawan Diri Sendiri, si Musuh dalam Selimut