Dorce Gamalama dalam podcast Denny Sumargo, Minggu (23/1/2022).

Jakarta, NAWACITAPOST – Artis Dorce Gamalama baru-baru ini menghadiri sebuah podcast yang diunggah di YouTube Denny Sumargo channel “CURHAT BANG”, Minggu (23/1/2022). Melalui kanal Youtube tersebut Dorce mengaku, menerima sejumlah uang sumbangan dari Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Dalam pengakuannya ia menerima hingga ratusan juta.

“Kayak Megawati ngasih seratus lima puluh (juta) ada, terus Pak Jokowi kasih dua ratus (juta). Alhamdulillah, cuma saya nggak minta yang ‘Pak, bagi duit pak’ nggak gitu, cuma karena dikasih, ya saya terima,” ucapnya.

Mendapat sumbangan dana tersebut, Dorce merasa tidak menerima uang dengan “minta-minta” melainkan “dikasih”. Namun, kendati ia telah mendapatkan banyak bantuan, Dorce Gamalama tetap merasa masih belum cukup. Nantinya, uang tersebut sepenuhnya akan dipergunakan untuk kesembuhan penyakit Dorce. Seperti diketahui beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Laksanakan Apel Pagi, Begini Pesan Kepala Rutan Cipinang

Melalui instagram @hotmanparisofficial, Rabu (19/1/2022), Hotman Paris bantu mengunggah video Dorce yang meminta bantuan kepada Megawati.

“Saya pernah menghibur Ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden. Setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau staffnya. Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih Ibu Megawati, Assalamualaikum,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama saat ini berusia 58 tahun. Saat ini ia sedang mengalami penyakit Demensia Alzheimer. Penyakit tersebut rupanya sangat berpengaruh terhadap memori, pikiran dan perilakunya. (Fajrul Fathoni)

YouTube player
Baca juga :  Rayakan Ultah Ke-56, Brad Pitt Habiskan Waktu Bareng Anak-anak