Jakarta, NAWACITAPOST – Pedangdut Lesty Kejora telah melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 34 minggu, dalam kondisi prematur Lesti melahirkan secara caesar. Sebelumnya Lesti diketahui mengalami kondisi kelelahan karena padatnya pekerjaan yang diterimanya.

Atas kondisi tersebut, Lesti sudah dirawat sejak Jumat 24 Desember 2021, dan melahirkan pada Minggu (26/12/2021). Rizky Billar meminta masyarakat untuk mendoakan sang istri. “Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede (Lesti),” ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Menariknya, Lesti yang sudah melahirkan mengaku belum melakukan persiapan apapun menjelang persalinan. Pasalnya, dia mengira perawatannya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat ini hanya menangani kondisi kelelahannya semata. Diketahui, Lesti Kejora juga telah menjalani persawatan medis di RS tersebut selama tiga hari terakhir. “Belum ada persiapan apa-apa (melahirkan) setelah tiga hari ini,” kata Lesti kejora.

Baca Juga :  Kemenkumham Aceh Gelar Verifikasi Faktual Parlok Baru

Dokter Puspa perwakilan dari Rumah Sakit menjelaskan kondisi Lesti, bahwa sebelumnya mengalami flek lantaran kelelahan. Kemudian dilakukan observasi dan menjalani CTG pada bayinya, dokter kandungan yang sedari awal mengawal kehamilan Lesti meminta agar perempuan 22 tahun itu melakukan operasi caesar dadakan atau cito.

Dokter Puspa lalu membeberkan calon bayi Lesti ditaksir hanya memiliki berat 2,2 kilogram saja. “Mungkin saat ini kondisinya memang dipertahankan supaya gak kontraksi namun dirasa belum berhasil. Sesuai instruksi dokter yang menangani Lesti, kita lakukan tindakan (persalinan) malam ini juga,” jelasnya.

“Mohon doanya teman-teman semoga lancar. Saat masuk ke sini 34 minggu. Taksiran berat badan bayinya 2,2 kilogram,” lanjut dia.

Baca juga :  Resmi Duduk di Kursi DPR, Krisdayanti Dapat Ucapan Selamat dari Ashanty

Sebagaimana diketahui, Lesti dan Rizky Billar baru melangsungkan pernikahan pada Agustus 2021 lalu, dan sebelumnya telah menikah siri di bulan April 2021. Pernikahan yang bru menginjak 4 bulan, diperkirakan kelahirannya akan dilakukan pada Februari 2022 mendatang.

Kondisi tersebut membuat sang suami kecewa lantaran keputusan dokter dan kondisi Lesti yang harus mempercepat proses persalinannya. Namun keluarga berharap kondisi Lesti dan buah hatinya selalu sehat.

Simak informasi menarik lainnya di youtube NAWACITA TV 

YouTube player