Mewah ! Intip Dekorasi Mahal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizki Billar

0
602

Jakarta, NAWACITAPOSTHari yang ditunggu-tunggu tiba, tanggal 19 Agustus 2021 pasangan kekasih yang dipertemukan dalam sebuah acara takshow bersama Tukul Arwana sebagai host, bakal melakukan akad nikah. Dua sejoli itu melangsungkan pernikahan pagi ini di Hotel Intercontinental, Pondok Indah Jakarta Selatan.

Pernikahan yang digelar di sebuah hotel mewah itu dibocorkan oleh Irfan Hakim dan Indra Bekti, keduanya terlihat memasuki ballroom hotel yang jadi tempat akad nikah.

Suasana mewah begitu karena didominasi warna coklat keemasan dan putih ketika memasuki ballroom. Untuk pelaminannya sendiri juga didominasi warna senada dengan bunga dan chandelier sebagai pelengkap kemewahan yang nampak dari dekorasi.

Pelaksanaan pernikahan Lesti dan Rizky ketat dengan protokol kesehatan, seluruh tamu yang hadir diwajibkan melakukan pengecekan suhu tubuh dan membawa sertifikat vaksinasi.

Sebelum memasuki lokasi resepsi, tamu undangan terlebih dahulu difoto dan melakukan scan barcode dari undangan yang telah diterima sebelumnya. Hal ini dilakukan demi membatasi tamu hadir untuk mengurangi resiko penyebaran virus Corona.

Rangkaian bunga menyambut tamu, alat canggih untuk mengambil foto tamu undangan yang hadir pun tersedia di pintu utama. Kemudian, tepat berada di depan panggung resepsi terdapat empat baris meja panjang beserta kursi putih dengan dekorasi bunga berjajar rapih untuk keluarga dan teman dekat.

Dalam tayangan live streaming, Irfan Hakim dan Indra Bekti memperlihatkan mewahnya dekorasi. Panggung resepsi yang menjadi tempat singgah raja dan ratu diberi sentuhan indah dengan bunga-bunga segar.

Pernikahan Lesti Kerjora dan Rizki Billar ditayangkan secara langsung dari salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya, keduanya juga telah melaksanakan serangkaian acara adat jelang pernikahan. Keduanya pun sempat mengungkapkan isi hati melalui tulisan di Instagram.

“Uda siap manjago dan mancintoi adiak (abang siap menjaga dan mencintai adik),” ungkap Rizky Billar, Rabu (18/08/2021).

“Apabila kita ikhlas pada sesuatu yang mengecewakan hati kita, maka percayalah Insyaallah Allah akan menggantikan kekecewaan itu dengan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan,” ungkap Lesti Kejora.