Tak Setuju Atas Penangkapan Dinar Candy, Dedy Corbuzier Ungkap Aksi Serupa di Bali

0
765
Tangkapan layar Podcast Dedy Corbuzier, Jumat 06 Agustus 2021

Jakarta, NAWACITAPOSTDinar Candy mengaku stres akibat pandemi Covid-19 yang masih menggeluti Ibu Kota Jakarta dan beberapa daerah lain, sehingga Pemerintah terpaksa memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) lanjutan. Kebijakan tersebut membuat ruang gerak DJ ini terbatas, dan ekonominya terpuruk.

Berkat kondisi tersebut Dinar melakukan aksi turun ke jalan menolak PPKM dengan hanya menggunakan bikini di jalan, aksi ini sekaligus sebagai luapan perasaan tertekan. Sebelumnya juga Dinar sempat menjual beberapa pakaiannya karena kondisi ekonomi Dinar yang sulit.

Namun sebelum ditetapkannya sebagai tersangka, Dedy Corbuzier sudah terlebih dahulu membuat janji dengan Dinar Candy untuk mengisi podcastnya dan mengangkat topik aksi dinar berbikini di jalan raya. Undangan Dedy Corbuzier tak dapat tanggapan karena kejadian penangkapan Dinar Pada Rabu (04/08/2021).

Alhasil, produser podcast Close The Door yang menjadwalkan podcast dengan Dinar pada Jumat kemarin, 06 Agustus 2021 digantikan oleh Tya sebagai bintang tamu. Dedy mengucapkan permohonan maaf pada warganet karena batal mendatangkan Dinar Candy.

“Maaf, podcast hari ini gagal. Tapi kita harus kasih tahu tujuannya sebenarnya adalah ngundang Dinar Candy,” kata Deddy dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Soal penangkapan Dinar Candy, Dedy juga menanggapi hal tersebut dengan penolakan dan menyatakan tak setuju. Ia mengungkap bahwa aksi Dinar berbikini bukan hanya sekali dua kali dan dianggapnya menjadi hal biasa bagi Dinar. Dissamping itu, Dedy turut membandingkan video dan foto soal wanita-wanita berbikini yang berada di Bali.

“Dia bukannya udah sering, dia kan nampilin foto banyak yang pake bikini. Yang berbikini di club-club beach house bali juga banyak, Bang Hotman juga kalau foto sama cewe-cewek bikinian,” tegas Dedy, Jumat (06/08/2021)