Hilangnya Akun Instagram, Jenrix Berakhir Sebagai Tersangka

0
721
I Gede Ari Astina alias Jenrix

Jakarta, NAWACITAPOST –¬†Setelah polemik soal pengancaman dan pencemaran nama baik yang menyeret nama pemain band I Gede Ari Astina alias Jenrix dan Adam Deni. Putusan soal tersangkanya kasus ini sudah diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya hari ini, Sabtu (07/08/2021).

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka hasil gelar perkara, rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan dijadwalkan hari Senin di Polda Metro Jaya,” kata Yusri

Sebelumnya Jenrix sudah dilakukan penyidikan oleh pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya, atas pengaduan dari pihak Adam yang merasa diancam perkara hilangnya akun instagram Jenrix beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Putusan Tersangka Polemik Ancaman dan Pencemaran Nama Baik Jenrix Bakal Keluar Minggu Ini

Kronologi perdebatan keduanya dimulai ketika Adam Deni beberapa kali berkomentar di akun Instagram Jerinx. Dia meminta bukti daftar artis Tanah Air yang menerima endorse untuk mengaku positif Covid-19. Kemudian di hari Jumat 2 Juli 2021, akun instagram Jenrix mendadak hilang, diketahui terkena banned atau dinonaktifkan pihak instagram.

Menurut pengetahuan Jenrix, bahwa Adam memiliki pengetahuan soal IT (Information Technology) yang mendasari Jerinx menuduh Adam sebagai dalang di balik akun @jrxsid yang mendadak hilang. Atas tuduhannya tersebut, Adam Deni yang mengaku sempat dihubungi Jenrix mendapatkan ancaman dan makian dari Jenrix.