Kembali Tersandung Kasus Video Panas, Zara Adhisty Pamer Kemesraan Dengan Seorang Duda

0
943

Jakarta, NAWACITAPOST –¬†Mantan personil JKT 48, Zara Adhisty kembali tersandung kasus video mesra. Sebelumnya Zara yang tak sengaja mengunggah video kemesraannya dengan sang pacar. Kini, video Zara kembali viral setelah dirinya mengunggah sebuah video kemesraan dengan seorang duda dalam instagram story miliknya bersama personil band.

Video mesra yang diduga Zara Adhisty ini ramai di media sosial, hingga jadi trending topic di Twitter. Akun alter @cintakitkat yang dicurigai akun kedua milik Zara ini memperlihatkan mantan member JKT48 itu berciuman dengan basist band Lyon, Okin.

Tangkapan layar dari Video mesra Zara Adhisty dan Okin

Video yang diunggah Zara merupakan rekaman dari instagram stories miliknya sendiri. Dalam video yang beredar, bocah 18 tahun ini berciuman mesra dengan mantan suami Selebgram, Rachel Vennya.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Zara mengaku belum melihat isi video tersebut, namun dirinya berani menyatakan bahwa video yang beredar saat ini adalah video lama.

“Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja,” kata ibunda Zara Adhisty singkat saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Ini merupakan kali kedua Zara tersandung kasus video mesra, dalam kasus pertama video Zara dengan mantan kekasih, Zaki Pohan terlihat sedang bersama dan bercanda, namun kejadian memanas ketika di detik ke 15 Zaki tampak meremas bagian payudara Zara.