Beredar Kabar Anang Hermansyah Meninggal, Aurel Marah Besar

0
469

Jakarta, NAWACITAPOST – Beberapa hari belakangan ramai diperbincangkan di media sosial facebook soal kabar Anang Hermansyah meninggal. Dalam sebuah akun group Suara Hati Perempuan terdapat unggahan foto Anang yang sedang terbaring dengan menggunakan selang oksigen dan tertulis caption Anang sudah meninggal dunia.

Seperti diketahui beberapa hari lalu Anang memang tengah menjalani operasi pengambilan batu ginjal yang sudah lama terdapat di tubuhnya. Operasi selama 3 jam dijalani oleh Anang Hermansyah, hal ini diungkapkan langsung oleh sang istri melalui video A6, Selasa (22/06/2021) malam.

Tersebarnya fitnah tersebut membuat Ashanty dan putri pertamanya marah besar. Pasalnya, saat beredar berita tersebut Anang yang masih dalam masa pemulihan tengah sibuk berolahraga.

Atas beredarnya berita fitnah itu, Aurel akan mencari penyebar berita hoax yang menipa orang tuanya terseut. Aurel juga meminta seluruh warganet untuk membantu mencari admin yang menulis dalam akun grup Suara Hati Perempuan. Aurel dalam instagram story menulis

“Astagfirullah, orang jahat banget bikin berita kayak gini,” tulisnya di Instagram.