Bikin TikTok Bareng Sk8er Boi, Avril Lavigne Nostalgia

0
1695
Tangkapan layar dari Tiktok Avril Lavigne

Jakarta, NAWACITAPOST – Avril Lavigne akhirnya bikin TikTok, dalam video pertama yang Ia unggah di tanggal 21 Juni 2021 Avril menyanyikan lagu Sk8er Boi.

Avril tampil dengan gaya Punk khas dengan rambut kuning yang terurai panjang. Tak tanggung-tanggung, Avril juga menggandeng Tony Hawk untuk video pertamanya itu.

Sk8er Boi merupakan lagu dari album debutnya pada tahun 2002, namun penyanyi berusia 36 tahun itu tidak berubah sejak pertama kali ia muncul di layar kaca. Dengan baju dan cat kuku hitam Ia melantunkan syair pembuka sebelum Hawk masuk dalam video.

Dalam video berdurasi 60 detik itu Avril menggunakan dasi bergaris. Dasi tersebut sama dengan dasi saat pertama kali Ia muncul dalam video clip lagu ‘Complicated’. Dalam video tersebut Hawk dengan dasi merah bermain skate board.

Postingan tersebut bertepatan dengan Go Skateboarding Day, perayaan olahraga tahunan yang pertama kali dimulai di California tahun 2004. Video TikTok pertamanya itu menampilkan 4,1 juta like dalam waktu satu hari.