Dituduh Pelecehan Anak Denny Sakrie, Rian D’Massiv Angkat Bicara

0
582
Rian D'massiv

Jakarta, NAWACITAPOST – Rian Ekky Pradipta atau lebih akrab disapa Rian D’massiv beberapa waktu lalu mendapat tuduhan melakukan pelecehan kepada anak dari pengamat musik Denny Sakrie di salah satu hotel Jakarta.

Sempat ramai di media sosial twitter @dennysakrie mengenai pelayangan tuduhan tersebut, Rian angkat bicara.

Dilansir dari tribunnews.com, “Saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan ke saya. Saya tidak pernah merasa ada pertemuan,” kata Rian D’MASIV di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Rian menyampaikan niat baiknya yang ingin menyelesaikan masalah ini dengan Denny Sakrie secara kekeluargaan. Pasalnya, sebelum membuat laporan polisi yang ia tujukan kepada akum @dennysakrie, ia sudah lebih dulu mengajak orang tersebut bertemu di Polda Metro Jaya guna melakukan mediasi.

“Saya awalnya ingin mediasi menyelesaikan semuanya dengan baik-baik, tapi ternyata undangan saya tidak dijalani dan tidak di respon,” ucapnya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang mengunggah tuduhan di akun Denny Sakrie si pengamat musik tersebut. Sebab diketahui denny sudah meninggal dunia enam tahun lalu, yakni 3 Januari 2015. Begini isi cuitan dari akun Denny Sakrie

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” cuit akun @dennysakrie

Pemilik akun tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D’Massiv untuk membicarakan hal tersebut. Tetapi setelah membuat janji bertemu, kabarnya Rian tak kunjung hadir dan dianggap mengingkari janji.