Sebelum Meninggal Sempat Titip Pesan Dengan Presiden Jokowi

2
311
Penyanyi Glenn Fredly meninggal Dunia di RS Setia Mitra

Jakarta, Nawacitapost – Dalam akun instagram Presiden Jokowi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, di RS Mitra Fatmawati, pada pukul 18.00 WIB, Rabu (8/4) kemaren.

“Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati,” terang Jokowi, Kamis (9/4).

Lanjut Presiden Jokowi, mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini.

Bahkan sejumlah politisi ikut berduka atas meninggalnya musisi kawakan Glenn Fredly. Selain itu musisi Glenn yang dikenal sebagai musisi aktif menyuarakan isu sosial, budaya, dan politik. Tidak heran pada kontestasi pemilihan presiden 2019 lalu, Glenn mantap mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat titip pesan kepada Presiden Jokowi,” kata Pramono Anung, Sekretaris Kabinet Indonesia Maju.

Pesan tersebut pun telah disampaikan kepada Presiden Jokowi. Cerita tersebut diungkap Pramono Anung melalui akun Instagram miliknya, @pramonoanungw, Rabu (8/4/2020).

“RIP Bung @glennfredly309 pesanmu untuk Presiden @jokowi sdh saya sampaikan. Selamat jalan sahabat, doa banyak orang yg mencintaimu akan mengantarkanmu,” kata pengguna akun @pramonoanungw, yang dilansir Liputan6.