Keluarga Glenn Minta Maaf Segala Kesalahan Yang Pernah Beliau Lakukan

0
125

Jakarta, Nawacitapost – Dari keluarga blantika musik Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/4/2020). Hal itu diterangkan Mozes Latuihamallo, juru bicara keluarga dalam pernyataan tertulisnya, membeberkan riwayat penyakit yang diderita Glenn Fredly sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir .

“Beliau (Glenn) sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa,” katanya seraya menyatakan bahwa kondisi glenn memburuk beberapa hari belakangan ini karena penyakit meningitis.

Ambulans yang membawa jenazah Glenn Fredly keluar dari RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo). Namun satu bulan terakhir kata Mozes, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya.

Mozes menerangkan, Glenn memutuskan untuk menjalani rawat inap, kendati kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, Glenn masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 8 April 2020.

Mozes Latuihamalo mewakili keluarga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan jenazah Glenn Fredly.

“Kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here