Saat Syuting Ria Ricis Sempat Diamuk Warga

0
24
dok. detik.hot

Jakarta, Nawacitapost – Ria Ricis sempat diamuk warga karena tetap menjalani syuting film di tengah wabah virus corona. Namun pihak Ricis membantah bila disebut egois karena dirasa tak merugikan orang lain.

Belum lama ini beredar video dari seorang warga yang mengamuk lantaran Ria Ricis tetap menjalani aktifitas syuting di sebuah kompleks perumahan.

Padahal pemerintah sedang gencar -gencarnya untuk menganjurkan masyarakat tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan agar tak terjangkit wabah virus corona.

Kendati begitu, warga yang diketahui tinggal di kompleks tersebut lantas menghampiri Ricis dan menegurnya karena merasa geram dengan Ricis yang membawa sejumlah timnya. Sementara3, dari pihak Ricis sendiri mengaku bahwa tindakannya tersebut tidak merugikan orang lain.

Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Ricis yang bernama Riri. Ia menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan syuting di luar kawasan kompleks.

Kendati demikian, Riri membantah bila pihak Ricis disebut egois. “Nggak sih, nggak egois. Kalau egois aku akan lakukan di depan rumah syuting. Tapi kita nyewa ke Persari, Studio Persari, memang biar nggak keganggu gitu,” ujar Riri yang telah dilansir Detik.com, Senin (24/3).

“Jadi kalau dibilang egois aku nggak tahu egois dari mana karena memang bener-bener nggak sih,” papar Riri. “Berita di luar aku kurang paham juga kalau beliau menyampaikan seperti itu.”

Sementara itu, Riri juga menjelaskan bagaimana Ricis setelah mendapatkan teguran dari tetangganya tersebut. Riri menyebut bahwa kejadian sebenarnya tak sesuai dengan gambaran di video yang beredar. Kendati begitu, ia mencoba menenangkan Ricis agar bisa lebih bersabar.

“Kalau aku sih coba buat nenangin, buat biasa aja,” pungkas Riri. “Karena memang nggak sesuai dengan di video itu sih. Udah ramai tanpa orang klarifikasi ke kita.”

Sementara itu, tak hanya warga yang merasa geram dengan sikap Ricis tersebut. Seorang desainer bernama Didiet Maulana belum lama ini diketahui membuat video sindiran yang diduga diperuntukkan pada Ricis. Ia mengecam aksi nekat publik figur yang memiliki belasan juta followers. Sindiran pedas pun dilontarkan Didiet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here