Janda Tokoh Otomotif Nikahi Pria 17 Tahun Berujung Retak

1
162
foto.dok. Sosok.ID

Jakarta, Nawacitapost – Kabar keretakan rumah tangga selebriti Tanah Air kembali mencuat ke publik. Kali ini, kabar itu datang dari Jennifer Jill dan Ajun Perwira, diketahui keduanya resmi jadi pasangan suami istri setelah menggelar pernikahan di Nusa Dua, Bali, pada 22-23 April 2019 lalu.

Pernikahan kedua Jennifer Jill Armand-Supit dengan Ajun Perwira yang baru seumur jagung dikabarkan bermasalah. Kabar ini muncul dari beberapa konflik internal yang dibagikan di media sosial keduanya.

Merasa gerah dengan pemberitaan yang ada, perempuan yang akrab disapa Ipel tersebut akhirnya angkat bicara.

“Ya namanya rumah tangga ya, orang yang puluhan tahun aja masih retak, masih berantem apalagi kita baru belum ada setahun,” ujar Jennifer seperti dikutip Tribun Medan.

Meski memaklumi sikap Ajun dalam berumah tangga, namun Jennifer Jill mengaku masih perlu belajar lebih sabar.

“Kalau ini kan pernikahan aku yang kedua, dalam artian aku udah pernah menikah. Aku udah punya anak,” kata Ipel.

Sedangkan kata Ipel, Ajun mungkin masih meraba-raba, menurutnya wajar aja kalau Ajun masih ada salah-salah.  Dan menurut anggapannya pada posisi wajar itu bukan wajarnya ibu dari pembalap GP2, Philo Paz Patric Armand.

“Jadi gue mungkin masih harus banyak belajar sabar, tapi kalau mungkin buat gue, gila lu kalau udah mau kawin nggak pakai sabar-sabar kali, maksudnya elu mungkin udah tau kali ya. Sorry ya maksudnya begitu,” beber Ipel. Sosok.ID